Warga Tangerang ingin jual ginjal di situs online

Rabu, 13 Maret 2013 - 10:59 WIB
Warga Tangerang ingin jual ginjal di situs online
Warga Tangerang ingin jual ginjal di situs online
A A A
Sindonews.com - Iklan penjualan organ tubuh (Ginjal) kembali beredar didunia maya, kali ini seorang pria yang mengaku bernama Fahmi Rahardiansyah warga Desa Talagasari, Kampung Cariu, Kabupaten Tangerang mengiklankan penjualan ginjalnya diwww.kaskus.com.

Pria yang mengaku Fahri ini memposting penjualan ginjalnya pada Senin (11/3/2013) pukul 14.06 wib. Dengan judul "Ane jual ginjal gan yg minat masuk,".

Dalam postingnya, Fahmi menawarkan ginjalnya seharga Rp50 juta, bahkan Fahmi juga menyertakan nomer telepon dan rekening bank atas nama seseorang, untuk memudahkan transaksi.

Saat dihubungi di nomer yang tertera, Fahmi tidak berkenan mengangkat telepon. Dalam iklannya, Fahmi menceritakan bahwa uang penjualan ginjalnya akan dipergunakan, untuk membantu pengobatan ayahnya yang sudah 3 tahun menderita darah tinggi. Bahkan ia mempersilahkan calon pembelinya untuk melihat kondisi ayahnya dialamat yang ia cantumkan.

Informasi yang didapat, Fahmi sebelumnya sempat menerima beberapa telepon yang masuk dan menceritakan, bahwa saat ini postingnya sudah ditutup karena sudah ada penggalangan dana.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7326 seconds (0.1#10.140)