Perampokan bersenpi marak di Bogor

Senin, 11 Maret 2013 - 11:53 WIB
Perampokan bersenpi marak di Bogor
Perampokan bersenpi marak di Bogor
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan bersenjata api (bersenpi), yang terjadi dalam satu hari di tiga lokasi, (Gunung Sindur, Parung dan Jonggol) Kabupaten Bogor, hingga saat ini terus diselidiki Polres Bogor.

Bahkan pihak kepolisian sudah mengantungi identitas kawanan perampok, baik yang beraksi di Kantor Pos Gunung Sindur, Kantor BRI Parung maupun yang di Jalan Raya Jonggol.

"Kita sedang selidiki. Dari keterangan saksi serta sejumlah barang bukti dilokasi kejadian. Identitas para pelaku sudah kita kantungi, namun untuk kepentingan penyelidikan tidak bisa disebutkan satu persatu," kata Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin.

Lebih lanjut AKBP Asep menambahkan, meski kejadiannya bersamaan, komplotan perampok ini tidak saling berkaitan.

"Hal itu berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan keterangan saksi mata. Mereka (para pelaku, red) berbeda-beda, baik modus maupun cara mereka beraksi meski sama-sama menggunakan senjata," ujarnya.

Saat ini, pihaknya masih mendalami keterangan saksi-saksi, dan menyelidiki sejumlah kamera Circuit Closed Television (CCTV) yang terpasang di kantor Pos maupun BRI.

"Dari barang bukti berupa CCTV, gotri peluru air softgun dan keterangan saksi itulah kita dapatkan identitas dan modus para pelaku, ternyata tidak saling berkaitan, meski waktu kejadiannya hampir bersamaan," katanya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5298 seconds (0.1#10.140)