Diduga, mayat terbakar korban bunuh diri

Jum'at, 08 Maret 2013 - 20:32 WIB
Diduga, mayat terbakar korban bunuh diri
Diduga, mayat terbakar korban bunuh diri
A A A
Sindonews.com - Pria ditemukan tewas terbakar di pinggir Jalan Tol Kebun Jeruk, KM 08, tepatnya Kampung Pasar Minggu, RT 07/ 01, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, diduga merupakan korban bunuh diri.

Pasalnya, sebelum ditemukan jenazah yang hangus tersebut, seorang pegawai bengkel meubel sempat melihat ada orang yang melintas menuju kebun jagung yang terletak di belakang bengkel meubel.

Kamli (42), pegawai bengkel meubel yang pertama kali menemukan jenazah korban menuturkan, sebelum melihat jenazah yang tergelatak hangus di kebun jagung milik Frengky, dirinya melihat orang dengan ciri tinggi dan kurus melintas di depannya dengan membawa plastik kresek berwarna putih berisikan botol air mineral berwarna kuning.

"Saya lagi duduk di belakang bengkel. Nah sekitar pukul 17.30 WIB, ada orang lewat bawa kantong kresek menuju kebun jagung. Enggak lama kemudian, ada api menyala dari kebun jagung, saya pikir paling temannya Frengky lagi bakar-bakar," ujarnya di Jakarta, Jumat (8/3/2013).

Ditambahkan dia, Frengky merupakan pengurus tanah milik Fredy. "Frengky itu kalau kata orang sini preman Kebon Jeruk. Enggak tahu alamatnya dimana si Frengky," terangnya.

Terbawa penasaran, dirinya mencoba mendekati sumber api. Namun ketika mendekat, api yang didekati sudah mati, dan dirinya hanya mendapatkan seorang pria dengan kondisi hangus terbakar. Melihat hal tersebut, kemudian Kamli langsung memberi tahu penduduk jika ada orang yang tewas terbakar di kebun jagung.

"Api menyala sekitar 15 menit. Saya engga curiga apa-apa. Soalnya memang sering orang lewat sini menuju kebun jagung," ungkapnya sedikit mengantuk lantaran habis dimintai keterangan semalaman suntuk bersama 11 temannya di Polsek Kembangan, Jakarta Barat.

Menanggapi hal tersebut, Kanit Krimum Polrestro Jakarta Barat AKP Marthson Marbun mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan.

"Dari keterangan dari para saksi si mayat ini bakar diri. Namun kami akan buktikan dulu kebenarannya karena banyak kejanggalan yang ditemukan penyidik di lokasi kejadian," kata Marbun.

Seperti diketahui, seorang pria berusia sekitar 25-30 tahun yang memiliki tato bunda maria setengah badan di lengan kiri, ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi hangus terbakar.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3925 seconds (0.1#10.140)