Pendaftaran KJP masih buka

Kamis, 28 Februari 2013 - 12:42 WIB
Pendaftaran KJP masih buka
Pendaftaran KJP masih buka
A A A
Sindonews.com - Dinas Pendidikan menegaskan pendataan dan pendaftaran siswa peserta Kartu Jakarta Pintar (KJP) belum usai atau ditutup. Pendaftaran masih terus dibuka di sekolah masing-masing, dan pendataan dari formulir pendaftaran KJP masih terus dilakukan.

Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Taufik Yudi Mulyanto mengatakan isu yang beredar di tengah-tengah masyarakat bahwa pendaftaran KJP akan segera ditutup akhir bulan ini, adalah kabar yang tidak benar. Akibat isu tersebut, terjadi penumpukan penerimaan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM) di RT/RW dan kelurahan.

“Tidak ada batas waktu bagi pendaftaran KJP. Tidak ada kata selesai bagi proses KJP. Masyarakat tidak perlu khawatir tidak mendapatkan KJP. Karena kami akan memberikan layanan pembuatan KJP semudah-mudahnya. Karena kami membutuhkan akurasi data,” kata Taufik di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (28/2/2013).

Meski saat ini baru 70.205 dari target 332.465 siswa penerima KJP, Taufik menegaskan, sudah ada data yang masuk dan sedang diinput ke pihak Bank DKI sebanyak 100 ribu orang. Semua data akan terus berkembang dengan data pendaftaran yang masuk dari pihak-pihak sekolah.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5175 seconds (0.1#10.140)