Jasad Mahasiswa IPB tenggelam ditemukan warga

Rabu, 27 Februari 2013 - 18:02 WIB
Jasad Mahasiswa IPB tenggelam ditemukan warga
Jasad Mahasiswa IPB tenggelam ditemukan warga
A A A
Sindonews.com - Jasad Didik Wijayanto (20) mahasiswa jurusan Kimia Analisis Diploma III IPB, yang tenggelam di Sungai Ciliwung, Tanah Sareal, Kota Bogor pada Selasa (26/2/2013) lalu, akhirnya ditemukan warga dalam kondisi mengambang Rabu (27/2/2013) sore.

Informasi dihimpun menyebutkan, jasad mahasiswa asal Lampung itu ditemukan warga setempat, yang ikut melakukan pencarian bersama tim Search And Rescue (SAR) gabungan, pada pukul 17.10 WIB, sekitar 200 meter dari awal lokasi jatuhnya korban.

"Saat itu kita ikut nyisir dipinggir-pinggir cadas (bebatuan, red) sungai Ciliwung. Tak lama kemudian ada warga yang lihat diatas teriak-teriak bahwa jasad korban mengambang," kata Alex (25), warga sekitar.

Menurutnya, saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah membengkak dan masih lengkap berpakaian.

"Ya betul mas, jenazah korban sudah dievakuasi ke RS PMI Bogor sekarang," kata Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Indratyningsih saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

Sekadar diketahui, Didik Wijayanto, mahasiswa semester IV jurusan Kimia Analisis, Diploma III IPB tenggelam, saat hendak mengambil sampel air untuk bahan penelitian tugas mata kuliah Kimia Lingkungan beberapa hari yang lalu.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4621 seconds (0.1#10.140)