Gak nyambung, master hukum jaga perpustakaan

Kamis, 21 Februari 2013 - 16:53 WIB
Gak nyambung, master hukum jaga perpustakaan
Gak nyambung, master hukum jaga perpustakaan
A A A
Sindonews.com - Kepala Perpustakaan DKI Jakarta yang baru Anas Effendi hingga kini masih belum aktif masuk kantor. Belum dilantik, diduga menjadi alasan utama kenapa dia tidak langsung bekerja. Hal ini menimbulkan tanda tanya. Sebab, Anas juga tidak pernah ke balai kota.

Usai melakukan mutasi kepada Anas, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) rupanya tidak langsung tutup mata. Dia terus memantau gerakan anak buahnya. Untuk itu, melalui Sekda Fadjar Panjaitan, besok dia meminta Anas untuk menghadap.

"Besok, saya mau tanya. Mau dilantik atau tidak?" ujar Fadjar, kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (21/2/2013).

Ditanya soal kemungkinan Anas mengundurkan diri, lantaran tempat barunya gak nyambung dengan studi ilmu yang ditekuinya saat ini, Fadjar mengaku tidak tahu. "Saya belum terima, belum tahu saya itu," singkatnya.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, mantan Wali Kota Jakarta Selatan itu sama sekali tidak memiliki latar belakang sebagai pustakawan atau kearsiapan. "Dia kan dari sarjana hukum, sama master hukum," terangnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)
pixels