Manfaatkan masa cuti, Jokowi jalan santai di Margonda

Minggu, 17 Februari 2013 - 10:53 WIB
Manfaatkan masa cuti,  Jokowi jalan santai di Margonda
Manfaatkan masa cuti, Jokowi jalan santai di Margonda
A A A
Sindonews.com – Masa cuti Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo selama dua hari, rupanya tidak hanya dimanfaatkan untuk menjadi juru kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki. Jokowi sapaan akrab mantan Wali Kota Solo ini, juga memanfaatkan masa cutinya, dengan menyambangi Depok, Jawa Barat.

Jokowi yang hadir dengan baju kotak-kotaknya, melakukan jalan santai sambil di Jalan Margonda Raya. Pantauan di lapangan pasangan Rieke-Teten datang lebih dulu, berkumpul bersama massa lainnya di Kantor DPC PDIP Jalan Margonda Raya.

Setelah itu, Jokowi menyusul datang dan bersiap untuk jalan santai. Jadwal selanjutnya yakni Jokowi dan pasangan Rieke-Teten akan mengunjungi Pasar Kemirimuka, Beji Depok. Selanjutnya mereka akan berkampanye di Pasar Cisalak, Tugu, Cimanggis, Depok.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Jokowi, mengambil cuti selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu, untuk menjadi juru kampanye pasangan calon Gubernur jawa Barat dengan nomor urut lima. Dua hari masa cuti itu, Pemerintah Provinsi DKI untuk sementara dipercayakan oleh wakilnyaBasuki Tjahaja Purnama.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5770 seconds (0.1#10.140)