Ahok akan sidak penghuni Rusun Marunda

Sabtu, 16 Februari 2013 - 11:44 WIB
Ahok akan sidak penghuni Rusun Marunda
Ahok akan sidak penghuni Rusun Marunda
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa di panggil Ahok, rencananya hari ini akan kembali meninjau rumah susun (Rusun) Marunda, Jakarta Utara.

Kedatangan Ahok ke perumahan tersebut, selain untuk mengecek kondisi warga yang tinggal Rusun, dia juga ingin memastikan kabar, bahwa TV pemberian dari pemerintah provinsi diduga di jual oleh warga penghuni rusun tersebut.

"Iya, kita cek kebenarannya, gak boleh gitu dong." Kata Ahok, di Balai Kota DKI, Jakarta, Sabtu (16/2/2013).

Ahok menambahkan, jika benar ada sebagian warga yang menjual TV pemberian pemprov, dirinya tidak segan-segan untuk menegur warga tersebut. Dia berharap TV pemberian itu, bisa digunakan sebaik mungkin oleh warga untuk menonton hiburan dan berita.

Menurut sumber, Wagub Ahok sendiri orang yang jarang menonton televisi. Kata dia, dirinya tidak pernah sempat untuk menonton acara-acara di TV. Namun, dirinya bukan berarti anti menonton acara televisi.

Sementara itu, tugas mengunjungi warga rusun, biasanya sering dilakukan Gubernur Joko Widodo dengan gayanya yang blusukan. Namun, tugas-tugas gubernur hari ini untuk sementara diserahkan pada wagub.

Jokowi, menyerahkan tugas itu kepada Ahok, lantaran harus bertolak ke Bandung untuk menghadiri kampanye pasangan Rieke dan Teten di pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2013.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)