Jam 2 siang pengganti Novrizal dilantik

Kamis, 14 Februari 2013 - 12:19 WIB
Jam 2 siang pengganti Novrizal dilantik
Jam 2 siang pengganti Novrizal dilantik
A A A
Sindonews.com - Desas desus siapa pengganti Kepala Suku Dinas (Kasudin) Perumahan dan Gedung Pemerintah DKI Jakarta terjawab sudah. Hari ini, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan melantik pengganti Novrizal.

"Iya jam dua, nanti dilantik," kata Jokowi, di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Namun, saat diminta kejelasan soal latar belakang siapa kasudin yang baru dan dari pejabat eselon berapa, Jokowi enggan membeberkan secara detail.

Dia menambahkan, karena jabatan kasudin tersebut sangat penting, maka yang jelas dirinya telah menentukkan siapa orang yang pantas mengemban tugas tersebut. Menurutnya, saat kunjungannya beberapa waktu lalu ke Perumahan Marunda, dia sudah bisa didampingi kasudin perumahan.

Dia berharap harus ada orang yang bisa menjelaskan kondisi perumahan itu, termasuk sejauh mana fungsi dan manfaatnya bagi warga Jakarta, imbuhnya.

"Pokoknya sudah ada orangnya, cuma, waduh lupa namanya," tepis Jokowi, dengan candaannya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama mempersilahkan bagi siapa saja yang ingin menjabat kasudin, Namun syaratnya harus mampu mengemban tugas yang menurutnya adalah sangat berat. Dia berpesan agar kasudin harus siap dengan caranya Jokowi dan dirinya memimpin.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6627 seconds (0.1#10.140)