Wali Kota Tangsel lantik 120 pejabat eselon IV

Senin, 11 Februari 2013 - 20:06 WIB
Wali Kota Tangsel lantik 120 pejabat eselon IV
Wali Kota Tangsel lantik 120 pejabat eselon IV
A A A
Sindonews.com - Sebanyak 120 pejabat esselon IV dilantik Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany di German Center, Serpong, BSD City, Kota Tangsel.
Dalam pidatonya, Airin meminta kepada pejabat tersebut agar mampu berpikir kreatif dan bisa bersinergi dengan atasan guna memperlihatkan hasil kerja pemerintah.

"Kalau tidak ada komunikasi yang baik dengan atasan maupun bawahan, bagaimana program kerja dapat terlaksana. Karena program kerja yang baik akan menunjang visi dan mivi Pemkot Tangsel," ungkap Airin, Senin (11/2/2013).

Berikut adalah sejumlah pejabat yang dilantik, pejabat yang mendapat promosi dari jabatan staf pelaksana. Kasubag protokol yang awalnya kosong karena ditinggalkan pejabat lama, kini diisi oleh E. Nasrul Fuad.

Sementara dua lurah yang dilantik masing drs. H Abdurahman sebagai Lurah Rengas Kecamatan Ciputat Timur dan Endang Herwantono sebagai Lurah Pondok Cabe Udik Kecamatan Pamulang.

Airin juga meminta, pejabat yang dilantik untuk secepatnya melaksanakan tugas di tempat baru dan menyusun program yang kreatif dan inovatif.

“Komunikasi dengan atasan jangan sampai terputus,” ujarnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6649 seconds (0.1#10.140)