Ditabrak kereta, 2 penumpang Xenia putih kritis

Senin, 11 Februari 2013 - 11:37 WIB
Ditabrak kereta, 2 penumpang Xenia putih kritis
Ditabrak kereta, 2 penumpang Xenia putih kritis
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan diperlintasan kereta api Bintaro, Jakarta Selatan, kembali terjadi. Mobil Xenia putih bernomor polisi B 1707 TOY, dan sepeda motor Honda Beat B 6676 VAJ ditabrak kereta api ekonomi di jalur dua, dari arah Stasiun Pondok Raji menuju Kebayoran Lama.

Dua orang penumpang Xenia, satu sopir dan satu majikannya, mengalami kritis. Begitupun dengan pengendara motor Beat. Kini, ketiganya telah dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Suyoto untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

Berdasarkan informasi yang terkumpul di lapangan, aksi kecelakaan terjadi saat kereta akan melintas dari arah Rangkasbitung menuju Tanabang. Namun di perlintasan 57A Pasar Bintaro macet total. Pengendara meluber hingga palang pintu kereta.

"Mobil dari arah Pasar Bintaro memaksakan diri menyebrang saat kereta sudah dekat. Bagian belakang ketabrak," ujar salah seorang saksi mata, kepada Sindonews, di lokasi kejadian, Senin (11/2/2013).

Ditambahkan orang itu, bagian belakang mobil sempat terangkat dan bagian depan mobil menabrak pembatas jalan hingga mengakibatkan bagian depan dan belakang mobil hancur.

"Bagian bekalang mobil sempat terangkat dan bagian depan menghantam pembatas jalan. Saat tertabrak, kaca mobil sudah hancur semua. Motor ada juga yang kena, tapi selamat oleh mobil yang ditabrak," tambahnya.

Hingga saat ini, lokasi tabrakan masih ramai oleh warga, petugas Satpol PP, dan aparat kepolisian serta anggota TNI yang melakukan penertiban jalan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7957 seconds (0.1#10.140)