Kebakaran, KRL alami gangguan

Kamis, 07 Februari 2013 - 20:33 WIB
Kebakaran, KRL alami gangguan
Kebakaran, KRL alami gangguan
A A A
Sindonews.com - Kebakaran yang melanda kawasan Duri, Jakarta Barat mengakibatkan perjalanan kereta rel listrik (KRL) mengalami gangguan. Ini dikarenakan gardu listrik aliran atas (LAA) untuk lintas Tanah Abang - Duri, Tanah Abang-Palmerah dan Duri hingga Pesing dipadamkan.

"Akibat Kebakaran yang terjadi wilayah Duri, gardu LAA untuk lintas Tanah Abang-Duri, Tanah Abang-Palmerah dan Duri-Pesing dimatikan untuk sementara waktu," jelas Manajer Komunikasi PT. KAI Commuter Jabodetabek (KCJ), Eva Chairunisa melalui siaran pers yang diterima Sindonews, Kamis (7/2/2013).

Karena dipadamkannya LAA, maka perjalanan KRL lintas Stasiun Tanah Abang hingg Stasiun Duri tidak dapat dilalui sejak Pukul 18:00 WIB.

"Dengan dimatikannya listrik aliran atas tersebut maka Perjalanan KRL lintas St Tanah Abang s.d Duri tidak dapat dilalui sejak pukul 18.00 WIB," sambungnya.

Sementara itu, untuk perjalanan kereta dari Stasiun Tangerang hingga Duri mengakhiri perjalanan di Stasiun Pesing, untuk lintas Tanah Abang hingga Parung Panjang sudah dapat dilalui.

"KRL Lintas Tangerang- Duri mengakhiri perjalanan di Pesing,” sambungnya.

Saat ini, lanjut Eva, KRL lintas Tanah Abang - Pal Merah sudah dapat melakukan perjalanan hingga Stasiun Serpong/Parung Panjang," terangnya.

"PT KAI Commuter Jabodetabek mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh pengguna jasa KRL, atas gangguan perjalanan tersebut," pungkasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)