Hujan deras, kantor Jokowi kebanjiran

Rabu, 06 Februari 2013 - 17:40 WIB
Hujan deras, kantor Jokowi kebanjiran
Hujan deras, kantor Jokowi kebanjiran
A A A
Sindonews.com - Untuk yang kesekian kalinya, jalanan depan kantor Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) terendam banjir. Air menggenang akibat hujan deras yang terjadi sejak pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Sindonews di kantor Jokowi, hujan deras yang terjadi di kawasan ibu kota disertai angin kencang. Tepat di depan Balai Kota DKI Jakarta, hujan mencapai ketinggian garis trotoar jalan.

Hingga saat ini, hujan semakin deras dengan disertai petir. Angin dari segala arah menerjang para pejalan kaki yang berteduh di halte. Walaupun berteduh, pakaian mereka tetap basah kuyup.

Situasi jalanan pun padat merayap. Namun, bus dan mobil tetap meneruskan perjalanan mereka. Sedangkan sebagian pengendara motor memilih untuk berteduh hingga hujan berhenti.

"Saya lebih milih berteduh dari pada jalan dan terkena pohon tumbang. Keselamatan lha yang paling utama," ujar Abdul, warga Jagakarsa yang tengah berteduh di halte, dekat Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (6/2/2013).

Selang berapa lama kemudian, air yang sempat menggenang di depan kantor Jokowi tampak sudah mulai surut. Saat ini, arus lalu lintas mulai padat dipenuhi kendaraan yang meneruskan perjalanan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5828 seconds (0.1#10.140)