Banjir kembali rendam gedung KPK

Rabu, 06 Februari 2013 - 17:25 WIB
Banjir kembali rendam gedung KPK
Banjir kembali rendam gedung KPK
A A A
Sindonews.com - Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali dilanda banjiran akibat meluapnya kali yang ada di samping markas Abraham Samad Cs tersebut.

Luapan air tersebut dikarenakan hujan lebat yang turun menguyur Jakarta hampir dua jam lamanya. Akibatnya, luapan air dalam waktu singkat mulai merendam Jalan HR Rasuna Said, termasuk gedung KPK.

Tinggi luapan itu mencapai betis orang dewasa. Beberapa petugas dan awak media pun bergegas memindahkan kendaraan motor maupun mobil ke depan loby KPK untuk mengantisipasi luapan banjir yang meninggi.

Petugas pun bergerak cepat mengurangi tingginya banjir dengan memasang karung berisi pasir di setiap pintu pintu gerbang KPK yang jumlahnya ada tiga buah.

Sementara itu, pantauan lalu lintas di HR Rasuna Said pun tersendat akibat genangan air. Akibat genangan air setinggi betis, kendaraan pun tidak bisa melewati jalur lambat yang mengarah ke jalan Gatot Subroto. Tak hanya itu, kedua jalan yang mengarah ke arah menteng juga tersendat akibat genangan air yang melanda lokasi tersebut.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4793 seconds (0.1#10.140)
pixels