Rusun Marunda, Jokowi minta warga bersabar

Sabtu, 02 Februari 2013 - 16:07 WIB
Rusun Marunda, Jokowi minta warga bersabar
Rusun Marunda, Jokowi minta warga bersabar
A A A
Sindonews.com - Terkait masih belum rampungya perbaikan sejumlah blok di rumah susun sewa (rusunawa) di Marunda Jakarta Utara, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) meminta kepada masyarakat agar bersabar.

Terlebih saat ini proses perbaikan tengah dikebut agar warga yang belum mendapatkan unit di rusun tersebut dapat segera terlayani.

"Ini baru mau diperbaiki lagi sisanya. Sisanya kira-kira masih 14 blok lagi, masih banyak. Tapi belum diperbaikin. Masyarakat harus kita kasih tahu. Daftar dulu, jangan daftar lalu langsung minta kunci, daftar lalu langsung minta kunci, harus diperbaiki dulu," kata Jokowi saat menyambangi rusun Marunda, Jakarta Utara, Sabtu (2/2/2013).

Menurutnya, kalaupun memaksa maka warga yang akan menempati rusun tetap dipersilakan masuk. Namun harus menerima resiko pelayanan yang ada di dalam unit belumlah 100 persen.

"Ini yang siap itu baru lima blok, sudah penuh. Itu pun ada dua yang belum ada listrik dan airnya. Yang ini mau dikebut satu minggu ini," jelas Jokowi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5845 seconds (0.1#10.140)