Rachel Maryam istigfar dengar Raffi pesta narkoba

Minggu, 27 Januari 2013 - 19:19 WIB
Rachel Maryam istigfar...
Rachel Maryam istigfar dengar Raffi pesta narkoba
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi VI DPR Rachel Maryam Sayidina mengaku kaget ketika mendengar presenter Raffi Ahmad diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN) karena diduga melakukan pesta narkoba di kediamannya bersama 16 orang lainnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Astagfirullah," jelas Rachel kepada wartawan melalui pesan singkat, Minggu (27/1/2013).

Rachel pun sempat tidak percaya dan bertanya kepada awak media terhadap kebenaran kabar tersebut. "Itu sudah confirm atau masih kabar burung?" tanya Rachel.

Dia menyayangkan jika nantinya BNN mengatakan benar bahwa Raffi telah melakukan pesta narkoba. Karena Raffi merupakan artis muda potensial, terlebih dikabarkan akan menjadi calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN).

"Sayang (ditangkap BNN) saja, ganteng, muda, karir bagus, rejeki bagus, masa depan cerah," terangnya.

Terakhir, wanita yang juga mantan publik figur ini juga mengaku prihatin mendengar kabar tersebut. "Aku sih merasa prihatin banget," pungkasnya.

Sekadar informasi, BNN menangkap Raffi Ahmad dengan 16 orang lainnya di kediaman host 'Dahsyat' itu sekira Pukul 04:00 WIB, dalam penggerebekan itu diduga ada pesta narkoba yang dilakukan oleh penghuni rumah saat itu dan ditemukan beberapa barang bukti obat terlarang tersebut.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0782 seconds (0.1#10.140)