Penuhi janji, Nassar bawa Nana Umroh

Sabtu, 26 Januari 2013 - 19:49 WIB
Penuhi janji, Nassar bawa Nana Umroh
Penuhi janji, Nassar bawa Nana Umroh
A A A
Sindonews.com - Setelah memenuhi nazarnya untuk bersedekah kepada anak yatim. Nassar mengaku akan segera melangsungkan nazarnya yang kedua, apabila Siti Nurjanah (Nana) ditemukan. Nassar dan Musdalifah akan mengajak Nana Tawaf di Tanah Harom.

"Saya pernah bernazar apabila Nana ditemukan, kami akan membawa Nana berangkat umroh," kata Nassar, Sabtu (26/1/2013) di rumahnya.

Nassar mengatakan, tak hanya Nana yang akan dibawa umroh, Nassar juga akan. Mengajak Kakak Nana Dewi Nurmaniah ikut serta pergi ke tanah suci.

"Setiap selesai sholat, dimata saya selalu saja terlintas saya membawa Nana tawaf di depan Kabah, mungkin ini juga petanda bahwa sudah saatnya saya mengajak anak-anak untuk beribadah di tanah suci," sambung Musdalifah sambil memeluk Nana.

Terkait kapan Nassar dan Musdalifah akan berangkat menunaikan umroh, kedua pasangan ini mengatakan akan segera merealisasikan niatannya ini.

Sebelumnya pernah diberitakan, Nassar pernah berjanji dua hal apabila Nana ditemukan. Yang pertama adalah bersedekah kepada anak yatim, dan menunaikan umroh bersama anak-anaknya yang sudah cukup umur.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6018 seconds (0.1#10.140)