Bersyukur, Nassar kumpulkan anak yatim

Sabtu, 26 Januari 2013 - 17:36 WIB
Bersyukur, Nassar kumpulkan anak yatim
Bersyukur, Nassar kumpulkan anak yatim
A A A
Sindonews.com - Setelah anak Nassar KDI, Siti Nurjanah kembali ke rumahnya di Jalan Adi Sucipto RT 02 RW 09, Kelurahan Blendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Nassar menggelar sedekah dengan mengundang anak yatim.

"Ini adalah bentuk rasa syukur kami kepada Allah dengan ditemukannya Nana, kami sengaja mengundang anak yatim untuk berbagi kebahagiaan. Ini sesuai nazar dari keluarga apabila Nana ditemukan," kata Ulyana, Sabtu (26/1/2013).

Dikatakan Ulyana, sekurangnya 300 kupon sembako disediakan Nassar sekeluarga, untuk berbagi dengan anak yatim yang ada di lingkungan rumah milik keluarga Nassar.

"Biasanya tiap bulan kami menyediakan 700 paket untuk yatim dan janda, tapi karena ini dadakan disediakan 300 paket, isinya ada sembako dan uang. Nantinya tetap sumbangan bulanan akan tetap diberikan," tuturnya lagi.

Saat ini, suasana di rumah kediaman Nassar sudah dipadati warga, alunan surat yasin tanda syukur terdengar dari ustad Nuri yang memimpin doa. Zara, salah seorang anak yatim ikut merasa bahagia dengan kepulangan Nana kepangkuan orang tuanya.

"Alhamdulillah sudah ketemu mah, dan kami berterima kasih dengan bantuan yang diberikan, semoga Allah memberikan keberkahan," tuturnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5043 seconds (0.1#10.140)