Pelatih tenis profesional sodomi anak didiknya

Jum'at, 25 Januari 2013 - 22:46 WIB
Pelatih tenis profesional sodomi anak didiknya
Pelatih tenis profesional sodomi anak didiknya
A A A
Sindonews.com - Empat atlet tenis putra nasional diduga menjadi korban pelecehan seksual, oleh pelatihnya yang berinisial DP yang juga merupakan pelatih terbaik Indonesia.

Menurut EG (19), peristiwa bejat itu terjadi dua tahun yang lalu, di rumah pelaku di kawasan Berdikari, Palmerah, Jakarta Barat.

“Modus DP yakni dengan mengiming-imingi korban akan menjadi sponsor, jika tidak sukses dalam karir tenisnya,” kata atlet nasional yang masuk peringkat tujuh petenis senior Indonesia, Jumat (25/1/2013).

Dari pengakuan semua korban, yang sudah tidak menjadi anak didik DP. Pelaku juga menggunakan modus yang sama untuk tiga korban lainnya.

"Biasanya Jumat malam, saya pulang ke rumah, tiba-tiba disuruh ke rumahnya. Disana saya disuruh masuk ke kamarnya disuruh baca koran tentang disiplin. Dia saat itu ada di tempat tidur sambil bilang kamu mau disiplin atau tidak, kalau mau saya sponsori kamu," kata EG.

Sementara itu, kuasa hukum para korban, Sunan Kalijaga yang terhimpun dalam Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI), datang ke Polda untuk menuntut pelaku dijadikan tersangka karena sampai saat ini pelaku belum kunjung ditetapkan sebagai tersangka.

"26 Agustus 2012 lalu sudah dilaporkan oleh EI. Kemudian ditangani pihak Polres untuk lebih mempertajam kasus ini. Kita juga mendesak agar pelaku ditetapkan sebagai tersangka, karena saksi-saksi dan terlapor sudah diperiksa," tukasnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3310 seconds (0.1#10.140)