Artis & komedian hibur korban banjir Kampung Melayu

Kamis, 24 Januari 2013 - 11:17 WIB
Artis & komedian hibur korban banjir Kampung Melayu
Artis & komedian hibur korban banjir Kampung Melayu
A A A
Sindonews.com - Banjir besar yang melanda Jakarta membuat keprihatinan banyak pihak. Tak terkecuali, kalangan seniman. Hari ini, para seniman ibu kota mendatangi para korban banjir di Kampung Melayu, Jakarta.

Mereka yang dang menghibur warga tergabung dalam Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI), Indonesia Seru Bersatu (ISB), Asosiasi Keluarga Betawi (Akrab), Bens Radio, Komonitas Pencinta Benyamin Sueb (KPBS), Bekerja sama dengan beberapa band dan sejumlah artis papan atas.

Menurut Toni, salah seorang panitia Panggung Hiburan Artis Peduli Banjir 2013 Kampung Melayu, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian komunitas-komunitas hiburan di Jakarta dan para artis pada korban banjir yang menderita karena harus meninggalkan rumah mereka akibat banjir.

"Ini bentuk kepedulian kita antara komunitas hiburan, artis, dan komedian yang merasa terpanggil untuk mengajak korban banjir sejenak melupakan apa yang mereka alami dengan hiburan yang diberikan," ujar Toni pada Sindonews, Kamis (24/1/2013).

Dia juga mengatakan, melalui panggung hiburan ini, mereka mengajak masyarakat untuk peduli dengan korban banjir. "Dalam kegiatan ini, kita juga menggalang dana untuk korban banjir, dan membantu mereka dengan memberikan sumbangan lewat posko yang ada tepat di belakang panggung," jelasnya.

Sementara itu, tampak panitia terus mengajak masyarakat yang masih ada dalam gang-gang Jalan KH Abdulah Syfii untuk keluar dari rumah mereka dan ikut bergoyang dan tertawa bersama para artis dan pelawak.

Band dan artis yang akan hadir di panggung hiburan ini yakni Tiamlo, Kikan, T2, Kinetik, Thegobers, T&I, Ageng Kiwi,Ajul Jiung, Marginal, artis komedian PaSKI, Tukul, Indro wakrop, abdel &Temon,Kiwil, Ginanjar, serta artis dan komedian lainnya.

Panggung Hiburan ini akan menghibur masyarakat yang terkena banjir di Kampung Melayu, dari pukul 10.00 sampai 05.00, di Jl KH abdulah Syafii.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6155 seconds (0.1#10.140)