Korban tower crane sudah dievakuasi

Minggu, 13 Januari 2013 - 23:53 WIB
Korban tower crane sudah dievakuasi
Korban tower crane sudah dievakuasi
A A A
Sindonews.com - Dua korban yang nyakut setelah terhempas dalam peristiwa tower crane, milik pengembang apartemen Green Lake View yang ambrol sudah dievakuasi petugas Polsek Ciputat. Hal itu dikatakan oleh Kapolsek Ciputat, Kompol Alip ketika dihubungi.

“Barusan kedua korban sudah dievakuasi. Petugas sudah ke atas untuk melakukan evakuasi. Setelah berhasil dievakuasi, kami langsung membawa korban yang diketahui bernama Leman dan Jalil itu ke RS Fatmawati,” ujar Kapolsek Ciputat, Minggu (13/01/2013).

Seperti diketahui sebelumnya, Leman dan Jalil tersangkut disela-sela besi yang menjadi proyek pembangunan apartemen yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel terjatuh minggu sore.

Sedangkan Yoto luka pada bagian kepala, setelahnya terhempas ke dasar tanah setelah terjatuh akibat tower crane yang diduga bautnya patah.

Kapolsek juga mengatakan, karena peristiwa itu memakan tiga korban, pihak Polres Metro Jakarta Seletan telah mengambil alih.

“Jadi bukan dalam penanganan kami lagi, tetapi Polres Jakarta Selatan. Penyelidikan juga sama oleh Polres Jakarta Selatan,” terang Alip
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6840 seconds (0.1#10.140)