Banjir Kresek robohkan satu rumah warga

Jum'at, 11 Januari 2013 - 10:35 WIB
Banjir Kresek robohkan satu rumah warga
Banjir Kresek robohkan satu rumah warga
A A A
Sindonews.com – Tingginya curah hujan dan diperparah dengan jebolnya tanggul Cidurian, mengakibatkan banjir yang melanda Kampung Sepang Kidul, Desa Koper, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang meluas.

Bahkan, akibat hujan yang disertai angina mengakibatkan satu unit rumah milik warga roboh.

Rumah nahas itu terdapat di RT 4/2 Sepang Kidul, Desa Koper, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang yang sebelumnya dijadikan pengungsian 2 bayi, yang baru lahir diinformasikan roboh akibat tak kuat menahan derasnya air.

Akibatnya, warga yang mengungsi di rumah tersebut terpaksa mengungsi ke lokasi yang lebih aman. Untuk diketahui, banjir yang menggenang didaerah ini sudah terjadi sejak dua hari lalu.

Kampung Sepang menjadi daerah yang paling parah yang mengalami banjir di Desa Koper. Desa ini terbelah jalan tol, akses menuju desa ini juga terputus akibat gorong yang biasa digunakan warga terendam banjir.

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan informasi dari Pos Siaga Pengurus Desa Golkar, banjir yang awalnya tidak menggenangi seluruh RT kini sudah meluas. Tingginya air terjadi semalam. Sedikitnya, empat RT terendam banjir.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5806 seconds (0.1#10.140)