Kebanjiran 2 bayi mungil diungsikan

Kamis, 10 Januari 2013 - 14:17 WIB
Kebanjiran 2 bayi mungil diungsikan
Kebanjiran 2 bayi mungil diungsikan
A A A

Sindonews.com - Dua bayi yang baru lahir seminggu terpaksa diungsikan keluarganya, setelah rumah yang di huninya RT 4/2 Sepang Kidul, Desa Koper, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang kebanjiran hampir 30 - 60 cm.

Namun, nahasnya, lokasi pengungsian kedua keluarga bayi ini tetap saja tergenang banjir. Bahkan, bantuan pun belum diterima bagi korban banjir.

"Habis rumah saya banjirnya lumayan tinggi, sedangkan ada bayi makanya ngungsi ke sini," kata Ibu Menah sambil menunjukan lokasi pengungsian yang juga terendam air, Kamis (10/1/2013).

Selain bayi ibu Jemah yang berusia satu minggu, bayi ibu Menah yang berusia dua minggu juga ikut mengungsi dirumah tetangganya yang juga kebanjiran.

"Kalo disini mah lumayan yang banjir cuma sampe luar saja," kata Menah.

Menah mengaku, hingga saat ini dikatakan belum ada orang dari kelurahan ataupun Puskesmas yang datang untuk memeriksa kondisi dua bayi mungil ini.

"Belum ada yang datang. Khawatir sih sama kondisi bayi apalagi banjir begini," ucapnya polos.

Untuk diketahui di Kecamatan Kresek, Kampung Sepang Kidul, Desa Koper, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, yang paling parah kerendam air ketinggian air bervariasi mulai dari mata kaki hingga sepaha orang dewasa.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8454 seconds (0.1#10.140)