Polisi akan layangkan surat panggilan kepada Rangga

Jum'at, 04 Januari 2013 - 15:29 WIB
Polisi akan layangkan surat panggilan kepada Rangga
Polisi akan layangkan surat panggilan kepada Rangga
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian akan segera memanggil Rangga Nugraha, pria yang mengaku-aku sebagai saksi dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi, yang melibatkan anak bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Muhamad Rasyid Amrullah (22).

"Untuk Rangga, banyak yang menyampaikan tulisan di twitter terus direkam media, wawancara di radio/tv. Sudah kita hubungi, diminta untuk datang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, di Jakarta, Jumat (4/1/2013).

Dia menambahkan, hari ini petugas kembali menghubungi Rangga. Namun, teleponnya tidak bisa tersambung. "Sebelumnya dia bilang akan cari waktu kalau tidak merepotkan dirinya, kalau waktu dia tidak berbenturan. Hari ini kita telepon enggak nyambung-nyambung," terangnya.

Polisi juga sudah meminta alamatnya, tapi Rangga tidak mau memberikan. "Kita sudah minta alamatnya, dia enggak ngasih, hanya di Megamendung saja," lanjutnya.

Namun begitu, polisi akan menunggu kehadirannya untuk memberikan kesaksian. Untuk itu, Rangga diminta secara sukarela datang, bila tidak polisi akan memanggilnya dengan memberi surat pemanggilan dinas kepolisian.

"Kalau ada kesaksian lain silakan, tolong datang ke Laka Lantas Pancoran. Kita akan minta dia datang secara sukarela, kalau tidak ada surat panggilan dinas kepolisian," jelasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5897 seconds (0.1#10.140)