Nurhasanah tertipu status duda Hermansyah

Kamis, 03 Januari 2013 - 17:46 WIB
Nurhasanah tertipu status duda Hermansyah
Nurhasanah tertipu status duda Hermansyah
A A A
SIndonews.com - Motif marahnya korban Nurhasanah (38) istri kedua Hermansyah, yang ditusuk suaminya sendiri di Wisma PKPN di Tangerang, karena pelaku mengaku duda ketika akan mempersunting Nurhasanah.

Kapolsek Karawaci Kompol Priyo Utomo mengatakan, pasangan suami istri tersebut sudah menikah selama tiga tahun yang lalu.

Namun, keduanya pisah ranjang selama tiga bulan lalu. Adapun penyebabnya, Nurhasanah merasa telah tertipu dengan Hermansyah.

Sebab, status pelaku ternyata tidak seperti yang diakui pelaku kepada Nurhasanah sebagai duda. Hermansyah ternyata masih memiliki istri.

Karena mengetahui Hermansyah memiliki istri, korban pun kemudian marah dan akhirnya Nurhasanah memutuskan untuk pisah ranjang.

“Tetapi belum bercerai. Selama ini usaha Hermansyah untuk merayu korban agar menerimanya tak berhasil, karena istri kedua pelaku itu sudah bertekat untuk berpisah,” ujar Kapolsek, Kamis (3/1/2013).

Penusukan terhadap Nurhasanah pun dilakukan, ketika korban sedang tertidur. Tetapi korban pun berteriak, dan para pegawai wisma tersebut langsung berdatangan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0554 seconds (0.1#10.140)