Polisi tak takut siapa di balik Rasyid

Rabu, 02 Januari 2013 - 15:12 WIB
Polisi tak takut siapa...
Polisi tak takut siapa di balik Rasyid
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian mengaku tak takut mengusut kasus tabrakan maut yang melibatkan anak bungsu anak bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Muhamad Rasyid Amrullah (22). Hal itu diungkapkan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar.

Menurutnya, Polri telah bersikap transparan, tanpa melihat kekuatan besar yang ada di balik korban. “Semuanya secara transparan. Dari humas menjamin semua akan transparan,“ tegas Boy dalam keterangan persnya di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (2/1/2013).

Ketika disinggung mengenai perkembangan kasus tersebut, Boy enggan menjelaskan lebih lanjut. Dia beralasan, kasus tersebut adalah wewenang dari pihak Polda Metro Jaya.

“Penanganan dilakukan Polda Metro. Sudah ada juga jumpa pers. Kita tunggu progres penanganan, kan membutuhkan waktu. Karena tersangka masih sakit, dan dirawat,“ terangnya.

Bahkan, ketika disinggung mengenai perawatan Rasyid yang terkesan disembunyikan, Boy juga membantah. Dia mengatakan, tidak tahu menahu soal itu. Padahal, dengan status Rasyid sebagai tersangka, sudah seharusnya dia mendapatkan perawatan di RS Polri jika sedang mengalami sakit.

“Prosesnya berjalan seperti biasa. Penyidiklah yang tau soal itu. Pokoknya sudah dilakukan pemeriksaan tapi harus menjalani pemeriksaan tapi tidak terlalu lama,“ pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8031 seconds (0.1#10.140)