Jokowi bahas masalah Jakarta dengan 60 Kedubes

Selasa, 04 Desember 2012 - 16:20 WIB
Jokowi bahas masalah Jakarta dengan 60 Kedubes
Jokowi bahas masalah Jakarta dengan 60 Kedubes
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo membahas permasalahan DKI Jakarta, dengan 60 perwakilan Duta Besar di Jakarta.

Ada tiga permasalahan yang dibahas, mengenai parkir, tanda lalu lintas dan masalah perijinan.

"Pertemuan dengan perwakilan Kedubes di Jakarta, tidak hanya silahturahmi. Tapi juga membahas permasalahan yang berada di Ibu Kota. Seperti parkir, tanda-tanda lalu lintas yang belum komit dan masalah perijinan,” ujar Gubernur usai pertemuan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2012).

Tiga permasalahan itu, harus ditanggapi secara serius. Sehingga citra Jakarta sebagai Ibu Kota Negara di mata asing tetap baik.

"Saya bilang, nanti monorel selesai empat tahun lagi, terus banjir ada lima atau enam titik lah, dan Proyek MRT selesai pada 2019," pungkasnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini memenuhi undangan Gathering Corps Diplomatik Para Duta Besar yang diadakan di Timor Room Hotel Borobudur, Jakarta pukul 10.00 WIB.

Saat tiba di hotel pagi tadi, Jokowi langsung disambut oleh Dubes Zimbabwe untuk Indonesia, Alice Mageza. Jokowi nampak berbincang-bincang dengan Alice menggunakan Bahasa Inggris. Setelah itu mereka langsung memasuki ruangan, bertemu dengan para Dubes dari negara-negara lainnya.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5726 seconds (0.1#10.140)