Lengan kiri putus, Apin tidak tertolong

Selasa, 27 November 2012 - 12:49 WIB
Lengan kiri putus, Apin tidak tertolong
Lengan kiri putus, Apin tidak tertolong
A A A
Sindonews.com - Apin (26), yang menjadi korban ledakan Pabrik Tahu Kampung Bambon RT11/02, Serengseng Sawah, Jagakarsa, akhirnya tidak tertolong.
Apin tewas, setelahnya tim medis RS Bunda Depok berupaya memberikan pertolongan terhadap luka bakar di sekujur tubuh dan lengannya yang putus akibat ledakan.
Kapolsek Jagakarsa Kompol Arsalam menuturkan, lengan Apin putus akibat dorongan ledakan yang terjadi pada mesin uap pembuatan tahu.
“Apin tewas akibat luka bakar di sekujur tubuh dan lengan kirinya putus,” kata Kompol Arsalam saat dihubungi Sindonews, Selasa (27/11/2012).
Sementara korban lainnya, Wario (45), mengalami luka bakar ringan di sekujur tubuhnya dan luka robek di bagian kepala, karena terbentur benda tumpul pada saat korban terpental akibat ledakan. Wario masih mendapatkan perawatan yang intensif di RS Bunda.
“Korban ketiga adalah Anwar Wastrio (19). Ia hanya menderita luka di bagian paha dan pelipis kiri. Anwar sendiri masih menjalani perawatan di Klinik Andika,” ungkap Kompol Arsalam.
Perwira melati satu ini mengaku, kedua korban masih dalam proses perawatan tim medis, sehingga belum bisa dimintai keterangan.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7671 seconds (0.1#10.140)