Pakai badik, perampok rampas motor di Cikarang

Jum'at, 31 Agustus 2012 - 20:06 WIB
Pakai badik, perampok rampas motor di Cikarang
Pakai badik, perampok rampas motor di Cikarang
A A A
Sindonews.com - Perampokan sadis disertai kekerasan kembali terjadi di Cikarang Pusat, kali ini menimpa seorang karyawan bernama Novita Anggraini.

Dengan cara melukai korban dengan badik, kawanan perampok berhasil merampas sepeda motor milik korban.

Kapolsek Cikarang Pusat AKP Ucok Harahap mengatakan, perampokan itu terjadi Kamis 30 Agustus 2012 malam, sekira pukul 23.30 WIB di di Jalan Raya Puri Insani, Hergamukti, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

"Dari keterangan korban pelakunya ada empat orang menggunakan dua sepeda motor, sebelum merampas menodongkan senjata tajam berupa badik," jelas Ucok di Mapolsek Cikarang Pusat, Jumat (31/8/2012).

Sebelum melakukan aksinya, empat perampok tersebut terlebih dahulu mengikuti korbannya dan di sekitar Jalan Puri Insani, kemudian memepet dan menghadang laju motor korban.

"Saat itu, korban dalam perjalanan pulang ke rumah dari tempat kerjanya, karena kaget dipepet oleh empat pelaku, korban langsung menghentikan laju motor secara tiba-tiba," terangnya.

Ketika berhenti, salah satu pelaku langsung menodongkan badik ke perut korban. Korban juga sempat melawan sehingga penodong itu menyabetkan badiknya dan mengenai pipi kanan korban.

Setelah korban tersungkur, empat perampok itu langsung merampas sepeda motor milik korban yakni Honda warna hitam bernopol AA 5729 WV dan langsung melarikan diri.

Dari hasil olah TKP di lokasi Kejadian, kepolisian mendapatkan sebilah badik dengan gagang kayu warna coklat serta sandal plastik warna hitam yang diduga milik pelaku.

"Kami masih mengejar pelakunya, di lokasi kejadian kita temukan beberapa barang bukti yang ditinggalkan oleh pelaku, keterangan korban dan saksi bisa mengungkap kasus ini," pungkasnya.

Kasus perampokan dengan modus perampasan motor yang disertai kekerasan tersebut langsung ditangani oleh Polsek Cikarang Pusat dan Polresta Bekasi Kabupaten.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4350 seconds (0.1#10.140)