Cari makan sahur, malah digorok

Rabu, 01 Agustus 2012 - 17:37 WIB
Cari makan sahur, malah digorok
Cari makan sahur, malah digorok
A A A
Sindonews.com - Seorang pemuda dibacok oleh orang tidak dikenal di Jalan H Muhi Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. akibatnya korban tewas dengan kondisi leher nyaris putus.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Imam Sugianto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada dini hari tadi sekira pukul 02.00 WIB. Korban yang diketahui bernama Rezki Ari Wibowo (20), warga Ciputat, Tangerang Selatan, dibacok ketika sedang berboncengan dengan temannya.

"Jadi korban sedang membeli makanan sahur, dan ketika akan pulang korban dipepet oleh pelaku dan langsung dibacok," katanya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (1/8/2012).

Pelaku yang berjumlah empat orang tersebut langsung mengarahkan senjata tajamnya ke arah leher korban. "Leher korban hampir putus, dan dia tewas di TKP," tuturnya.

Sementara itu, teman korban yang berinisial RA berhasil selamat. Namun, korban yang mengalami luka cukup parah tidak dapat ditolong lagi.

Dari keterangan RA (16), ketika itu kedua pelaku datang dengan sepeda motor dari arah berlawanan dengan tidak menyalakan lampu. Setelah itu, motor tersebut langsung memepet mereka. Setelah oleng, dari belakang pelaku langsung mengayunkan senjata tajamnya.

Korban yang berdomisili di Bukit Kemuning, Ciputat, saat ini dibawa ke RS Fatmawati, dan pihak kepolisian masih mengejar pelaku, termasuk meminta keterangan rekan korban.

Saksi mata di lokasi, Imran (23) menuturkan, pada saat insiden pembacokan itu, jalanan yang dilalui korban memang cukup sepi. "Warga baru tahu ada pembacokan setelah kawan korban berteriak minta tolong," katanya.

Sementara, ketika warga datang empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor sudah kabur. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut mencoba menolong korban. Namun, korban sudah tewas ditempat.

"Temannya syok langsung kita amankan, sementara warga lainnya langsung menghubungi polisi," tukasnya. Kini kasusnya ditangani oleh Polres Jakarta Selatan.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4818 seconds (0.1#10.140)