Puluhan orang bertopeng bakar Posko PP

Rabu, 27 Juni 2012 - 20:06 WIB
Puluhan orang bertopeng bakar Posko PP
Puluhan orang bertopeng bakar Posko PP
A A A
Sindonews.com - Pascapenyerangan di Posko Forum Betwai Rempug (FBR) Ruko Sabar Ganda Asri, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), puluhan orang dengan penutup wajah, kembali merusak dan membakar posko Pemuda Pancasila (PP) di daerah Ciputat dan Pamulang Kota Tangsel.

Sebelum melakukan pembakaran dan perusakan posko PP di Pasar Cimanggis dan Situ Sasak, puluhan massa bersepeda motor dengan cadar ini melakukan sweeping di Jalan RE Martadinata Ciputat, Rabu (27/6/2012).

Massa bertopeng yang anarkis ini dengan leluasa membakar dan merusak posko PP tanpa dihadang pihak kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, situasi di Pondok Aren dan Ciputat masih mencekam. Pantauan di lapangan, masih banyak konsentrasi massa di berbagai titik. Polisi pun terus melakukan patroli di titik-titik yang dianggap rawan.

Sebelumnya, diberitakan sebuah posko FBR di kawasan Pondok Aren, Tangsel diserang puluhan orang tak dikenal, Satu anggota FBR Muhidin tewas di tempat. Pasca bentrokan ini, ratusan orang bersepeda motor menyerang rumah ketua PP Kota Tangerang dan membakar mobil serta motor.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7810 seconds (0.1#10.140)