Hendardji-A Riza sah gunakan Jakarta jangan berkumis

Kamis, 21 Juni 2012 - 18:31 WIB
Hendardji-A Riza sah gunakan Jakarta jangan berkumis
Hendardji-A Riza sah gunakan Jakarta jangan berkumis
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon gubernur (cagub)-calon wakil gubernur (cawagub) Hendardji Supandji-A Riza Patria diperbolehkan menggunakan slogan 'Jakarta jangan berkumis' dalam kampanye Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta mendatang.

"Kita dalam mediasi ini selalu mencari yang terbaik, jadi alhamdulillah sudah ada kesepakatan bersama, bahwa slogan itu masih bisa kita gunakan dengan kalimat 'Jakarta jangan berkumis'. Tidak ada kata 'lagi', kau dan aku sama saja," ujar Tim advokasi Hendardji-A Riza, Ali Anafiah, kepada wartawan di kantor Panwaslu DKI, Jakarta, Kamis (21/6/2012).

Dia mengungkapkan, keputusan tersebut diperoleh setelah Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta mengundang tim sukses pasangan Hendardji-A Riza dan timses Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli di kantor Panwaslu DKI Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Panwaslu DKI Jakarta menerangkan kepada para timses, mengingat sebelumnya Panwaslu DKI Jakarta sudah mendapat masukan dari ahli bahasa dan ahli soal periklanan dari Universitas Indonesia dan Universitas Negeri Jakarta. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4919 seconds (0.1#10.140)
pixels