Polisi bantah sengaja jebak Lita

Selasa, 19 Juni 2012 - 17:06 WIB
Polisi bantah sengaja jebak Lita
Polisi bantah sengaja jebak Lita
A A A
Sindonews.com - Polisi membantah telah menjebak Sherlita Stephanie atau Lita saat pihaknya saat menghentikan kendaraan yang ditumpanginya di sekitar daerah Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, petugas di lapangan melihat Lita panik saat melewati petugas polisi. Karena itu lah kemudian anggotanya menghentikan kendaraan Lita.

"Sewaktu diminta berhenti, yang bersangkutan (Lita) terlihat panik," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/06/2012).

Dia juga mempersilakan Lita untuk melapor jika merasa dirugikan. "Jadi tidak ada dijebak ya, ini keterangan langsung dari Polsek Mampang. Itu razia rutin setiap malam di setiap titik rawan ya," ujarnya.

Dia menjelaskan, polisi hanya menduga dan berprasangka kepada Lita akibat adanya jenis obat di dalam box P3K.

Diketahui sebelumnya, Lita mengaku dijebak oleh polisi saat melaju di daerah Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Menurutnya, kejadian berawal saat dia pulang dari Kemang ke kediamannya di daerah Tebet, pada Selasa 19 Juni 2012 pukul 01.30 WIB dini hari.

Namun, ketika di Jalan Bangka, ada polisi gelar razia kemudian dirinya dihentikan dengan menyuruh ambil lajur pinggir. Kemudian, polisi memeriksa mobil dan mengatakan telah menemukan obat-obatan yang diduga narkoba di dalam kotak P3K. Tapi, setelah diperiksa ke klinik setempat yang masih buka, diketahui bahwa itu adalah obat alergi bukan narkoba. (lil)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4968 seconds (0.1#10.140)