12 tahun tinggal di apartemen, A. Riza mengaku nyaman

Jum'at, 08 Juni 2012 - 19:27 WIB
12 tahun tinggal di...
12 tahun tinggal di apartemen, A. Riza mengaku nyaman
A A A
Sindonews.com - Salah seorang calon Wakil Gubernur DKI Jakarta A.Riza Patria mengaku punya alasan mengapa dirinya nyaman tinggal di apartemen.

"Sejak menikah, saya putuskan untuk tinggal di apartemen, karena Jakarta macet, yang penting tinggal di tengah kota," ujar A. Riza kepada wartawan di kediamannya, Apartemen Puri Casablanca Tower C 1803, RT 01/12, Puri Casablanca, Menteng Dalam, Jakarta Pusat, Jumat (8/6/2012).

Alumnus Teknik Sipil ISTN Jakarta itu mengaku, betah tinggal di Apartemen Puri Casablanca selama 12 tahun. Selain faktor kenyamanan, pria yang berpasangan dengan Hendardji Soepandji di Pilkada DKI Jakarta ini mengaku, keamanan tinggal di apartemen lebih terjamin.

Menurut ayah tiga anak itu, perasaan aman membuatnya dan keluarganya sanggup bertahan tinggal dalam waktu yang cukup lama. "Saya aktivis. Pulangnya tidak menentu," terangnya.

Sekedar diketahui, A. Riza Patria merupakan satu-satunya cagub di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta periode 2012-2017 yang tinggal di apartemen. Kendati demikian, dia juga pernah tinggal di perumahan, diantaranya di daerah Departemen Agama dan Kodam Matraman. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4448 seconds (0.1#10.140)