Polda sarankan tempat pengembalian tiket Lady Gaga

Senin, 04 Juni 2012 - 17:34 WIB
Polda sarankan tempat pengembalian tiket Lady Gaga
Polda sarankan tempat pengembalian tiket Lady Gaga
A A A
Sindonews.com - Gagalnya konser Lady Gaga di Jakarta masih menyisakan masalah. Sampai saat ini, belum ada kejelasan soal tempat penukaran tiket. Hal ini disebabkan pihak promotor masih berdiskusi dengan Polda Metro Jaya soal lokasi penukaran tiket.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menyatakan, pihaknya sudah memberikan masukkan kepada promotor perihal tempat penukaran tiket. Yang jelas, Polda Metro Jaya menyarankan, agar penukaran tiket dilakukan di tempat yang cukup luas dan ada banyak loket untuk melayani penukaran tiket yang dilakukan oleh masyarakat.

"Kami sudah memberikan masukkan kepada promotor untuk melakukan penukaran tiket di tempat yang luas, loketnya banyak," ujar Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/6/2012).

Selain dilaksanakan di tempat yang luas dan berloket banyak, Polda Metro Jaya juga menyarankan, agar promotor melakukan sosialisasi soal tempat, tanggal, dan waktu pelaksanaan penukaran tiket melalui media. Dengan tujuan menghindari terjadinya penumpukkan dan kericuhan saat penukaran tiket.

Seperti yang diberitakan, konser Lady Gaga yang sedianya dilaksanakan pada 3 Juni 2012 di Gelora Bung Karno kemarin, gagal dilaksanakan. Management Lady Gaga membatalkan konser tersebut, seminggu sebelum konser dilaksanakan dengan alasan keamanan. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7936 seconds (0.1#10.140)