Polda jamin penyelenggara Lady Gaga tak kabur

Selasa, 29 Mei 2012 - 19:10 WIB
Polda jamin penyelenggara Lady Gaga tak kabur
Polda jamin penyelenggara Lady Gaga tak kabur
A A A
Sindonews.com - Kisruh konser Lady Gaga di Indonesia berlanjut. Setelah ramai ditolak sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas), giliran little monster, sebutan penggemar Lady Gaga, yang mengamuk. Mereka meminta ganti rugi tiket konser yang sudah mereka beli dari sang promotor.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjamin, penyelenggara konser Lady Gaga tidak akan kabur. Karena, pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan penyelenggara konser dan mereka berjanji akan bertindak profesional.

"Untuk sementara, indikasi kabur pihak penyelenggara belum ada. Tapi saya pastikan, mereka tidak akan kabur. Karena mereka bertempat tinggal di Jakarta, alamatnya jelas, dan dapat dihubungi," ujar Rikwanto ketika ditemui di ruang kerjanya, Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/5/2012).

Ditambahkan dia, perwakilan Polda Metro Jaya sudah bertemu dengan pihak penyelenggara konser Lady Gaga. Dalam pertemuan itu dibahas teknis mengambilan tiket, serta untuk memastikan tempat dan kapan pengembalian tiket tersebut dilakukan.

"Agar tidak terjadi kericuhan saat pengembalian tiket. Sebab, tiket yang sudah berhasil terjual sekitar 40 hingga 50 ribu dan kisaran harganya mulai dari Rp450 ribu sampai Rp2,250 juta," terang Rikwanto.

Lebih lanjut, sambung Rikwanto, pengembalian tiket tidak akan selesai satu hari. "Mudah-mudahan dalam minggu ini Polda berharap ada keputusan waktu dan tempat pengembalian tiket. Mengenai masalah tempat ini, mereka yang tentukan dan Polda hanya memberikan masukan," ungkapnya.

Untuk pengembalian tiket yang berasal dari daerah, Rikwanto berharap, mereka bisa datang saat pengembalian tiket. Karenanya, Polda mengimbau, masyarakat tidak desak-desakan dan terburu-buru saat pengembalian tiket. "Pihak penyelenggara akan membayar 100 persen dan tidak ada pemotongan," tegasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6545 seconds (0.1#10.140)
pixels