Kejar penembak Satpam IPB, polisi bentuk timsus

Sabtu, 26 Mei 2012 - 15:36 WIB
Kejar penembak Satpam IPB, polisi bentuk timsus
Kejar penembak Satpam IPB, polisi bentuk timsus
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) membentuk Tim Khusus (Timsus) untuk mengusut penembakan yang menewaskan dua Satpam Institut Pertanian Bogor (IPB).

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Komisaris Besar Polisi Martinus Sitompul menjelaskan, fokus timsus untuk melakukan tindak penyelidikan hingga mengungkap pelaku kejadian penembakan.

"Dibentuknya timsus ini bagian dari prosedur untuk segera mengungkap penembakan yang terjadi," kata Martinus, kepada wartawan via telepon, Sabtu (26/5/2012).

Selain itu, untuk meningkatkan penyelidikan timsus juga berkordinasi dengan jajaran Polres Bogor. Menurut Martinus, polisi akan bekerja keras untuk mengungkap kejahatan berupa pencurian yang disertai penembakan itu.

Martinus mengingatkan, supaya masyarakat selalu waspada. Aksi yang terjadi di siang bolong tersebut membuktikan kejahatan bisa mengintai di mana dan kapan saja.

Saat ini polisi masih mengumpulkan sejumlah saksi dan barang bukti. Salah satu bukti yang berhasil diamankan adalah Honda Vario Hitam dengan nomor polisi B 6935 AZ. Diharapkan barang bukti tersebut akan membuka jalannya penyelidikan.

Sebelumnya, dua orang satpam IPB, Supriyatna dan Hardi tewas ditembak pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di depan Masjid Al Huriyah, Kampus IPB, Dramaga, Kabupaten Bogor. Peristiwa ini terjadi pukul 12.30 WIB Jumat 25 Mei kemarin.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5223 seconds (0.1#10.140)