Kapolda Jabar ajak warga doakan korban Sukhoi

Jum'at, 11 Mei 2012 - 12:43 WIB
Kapolda Jabar ajak warga doakan korban Sukhoi
Kapolda Jabar ajak warga doakan korban Sukhoi
A A A
Sindonews.com - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Putut Bayuseno mengajak semua pihak mendoakan keselamatan korban maupun tim pencari pesawat Shukoi yang jatuh di kawasan Gunung Salak, Kabupaten Bogor.

"Kebetulan ini hari Jumat, kami harap seluruh warga khususnya umat muslim yang menjalankan salat Jumat untuk mendoakan para korban juga tim pencari, Mengingat mereka harus menempuh rute yang terjal untuk sampai ke lokasi pesawat," ajak Putut di depan di posko Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Sukabumi, Jumat (11/5/2012).

Sejauh ini, kata Putut, tim penyelamat yang diterjunkan itu dalam kondisi prima meski mereka telah menyusuri lembah dan hutan selama dua hari satu malam. Perbekalan logistik yang dibawa tim penyelamat masih memadai.

Namun untuk menjaga stamina mereka, posko akan kembali mengirimkan kembali perbekalan logistik, salah satunya adalah T2 atau makanan kemasan.

"Kondisi tim pencari masih cukup bagus, perbekalannya pun memadai. Namun kami akan tetap mengirimkan perbekalan agar stamina mereka tetap optimal. Apalagi menghadapi proses evakuasi yang cukup sulit ini," tambahnya.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6936 seconds (0.1#10.140)