Indomart kembali disantroni rampok

Jum'at, 04 Mei 2012 - 10:25 WIB
Indomart kembali disantroni rampok
Indomart kembali disantroni rampok
A A A
Sindonews.com - Sebuah Indomart 24 jam di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan, Jumat (4/5/2012) pukul 04.00 wib disantroni kawanan rampok bersenpi. Puluhan juta uang dalam brangkas dan barang-barang dagangan dibawa kawanan rampok.

Seorang kepala shift yang berjaga bahkan diikat dan ditodong senjata oleh sekurangnya 4 orang rampok yang melangsungkan aksinya.

Berdasarkan informasi yang didapat wartawan di TKP, perampok berjumlah empat orang, satu diantaranya bertugas menjaga mobil avanza model baru. Para pelaku masuk saat kondisi sedang sepi.

" Kawanan rampok sempat menodongkan senjata dan mengikat kepala shift sebelum mengambil brangkas dan barang - barang, itu saya tau dari CCTV," kata salah seorang petugas pengecek barang Indomart yang mengaku bernama Emir.

Selain uang puluhan juta, pelaku juga membawa rokok, susu dan beberapa jenis barang yang dijual toserba 24 jam ini. Bahkan pelaku juga sempat menikmati sebatang coklat didepan Indomart sebelum kabur.

Saat ini ketiga petugas yang saat kejadian bertugas menjaga toko tengah dibawa ke Polsek untuk dimintai keterangan. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5059 seconds (0.1#10.140)