Usai jalani UN terakhir pelajar tawuran

Rabu, 18 April 2012 - 16:17 WIB
Usai jalani UN terakhir pelajar tawuran
Usai jalani UN terakhir pelajar tawuran
A A A
Sindonews.com - Hari terakhir Ujian Nasional (UN) diwarnai tawuran pelajar SMA di dua lokasi di Jakarta. Para pelajar SMA terlibat perkelahian di Cawang dan Ciputat.

Para pelajar mengenakan seragam sekolah tapi bak bergaya preman jalanan. Di antaranya main hakim sendiri, merusak fasilitas umum, bahkan saling melukai satu sama lain.

Para pelajar SMA ini bergerak dengan menggunakan bus dari Ciputat arah Lebak Bulus. Kemudian petugas kepolisian menghentikan bus yang mereka gunakan. "Mereka belum tawuran, pas naik di mobil kita amankan," kata Kapolsek Ciputat Kompol Alip, kepada sindonews, Rabu (18/4/2012).

Alip mengatakan, dari tangan para pelajar itu diamankan senjata tajam berupa celurit kecil dan juga potongan besi. "Mereka bilangnya mau ke ulang tahun teman, tapi bawa senjata tajam," katanya.

Informasi TMC Polda Metro Jaya menyatakan, tawuran lain juga terjadi di Cawang, Jakarta Timur. Puluhan pelajar terlibat tawuran di kawasan tersebut. Mereka berlarian di tengah jalan sehingga membuat lalu lintas dari Cililitan arah Cawang macet. (wbs)

()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6593 seconds (0.1#10.140)