Istri Wapres datang, UI dijaga ketat

Selasa, 17 April 2012 - 13:42 WIB
Istri Wapres datang,...
Istri Wapres datang, UI dijaga ketat
A A A
Sindonews.com - Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FEUI) hari ini menggelar pengukuhan doktor terhadap istri Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng yakni Vitri Cahyaningsih Malarangeng. Dalam disertasinya, Vitri mengambil tema. "Pengaruh Lingkungan dan Turnaround Strategy Terhadap Inovasi dan Kinerja UKM Kerajinan : Perspektif Strategic".

Dalam sidangnya, Vitri diuji oleh delapan penguji. Acara tersebut juga dihadiri oleh Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB). Salah satunya yakni istri Wakil Presiden RI Boediono, yakni Herawati Boediono.

Humas FEUI A.A Ayu Ratna Dewi mengatakan selain istri Wapres, sejumlah istri kabinet lainnya yakni istri Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik, dan istri Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD.

"Karena itu memang pengawalannya serba protokoler, acaranya sampai siang nanti, sebelumnya istri Menpora diuji oleh delapan penguji," katanya kepada wartawan, Selasa (17/04/12).

Kasubdit Pembinaan Lingkungan Kampus UI Dadan mengatakan pengamanan dilakukan oleh 300 personel TNI dari Kodam Jaya, Kodim Depok, dan Paspampres. Serta pengamanan internal UI sebanyak 50 personel.
"Dua panser biasalah mengawal protokoler, dari Polres Depok dan Polsek Beji," tandas Dadan.

Seluruh tamu undangan juga diperiksa oleh paspampres, begitupula mahasiswa. Parkiran FEUI juga dijaga ketat personel TNI laras panjang. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0557 seconds (0.1#10.140)