Hidayat abaikan 2 pertanyaan psikotes soal alkohol

Senin, 09 April 2012 - 17:24 WIB
Hidayat abaikan 2 pertanyaan psikotes soal alkohol
Hidayat abaikan 2 pertanyaan psikotes soal alkohol
A A A
Sindonews.com - Sebelum dites kesehatannya, enam pasangan Calon Gubernur (Cagub) juga menjalanii psikotes. Ada sedikitnya 562 pertanyaan harus diisi semua Cagub dan pasangannya.

Cagub usungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) mengaku hanya 560 pertanyaan dijawabnya. Ada dua tidak diisi.

"Ada dua pertanyaan yang tidak saya jawab. Yaitu seputar konsumsi minuman beralkohol.
Jadi ada pertanyaan kalau saya meminum alkohol, maka saya akan marah-marah. Saya tidak menjawab karena saya tidak pernah minum alkohol," ujar Hidayat kepada wartawan usai tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (9/4/2012).

Selain tak pernah mengkonsumsi alkohol, dirinya juga tak pernah marah. "Jadi, saya tidak punya pengalaman marah. Karena saya memang tak minum alkohol," imbuhnya.

Kata mantan Ketua MPR ini, selama tes kesehatan tak ada kendala apapun. Semua berjalan lancar dan dapat diselesaikan dengan baik. "Semuanya lancar, dan mudah-mudahan sesuai dengan apa yang diharapkan," pungkasnya.

Hidayat datang bersama pasangannnya, Didik J Rachbini. Dia keluar dari ruang tes kesehatan sekira pukul 16:40 WIB. Keduanya kompak dengan batik corak berwana oranye, pink dan hitam.(lin)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4791 seconds (0.1#10.140)