Wanda Hamidah: Faisal-Biem pasangan amanah

Rabu, 04 April 2012 - 17:58 WIB
Wanda Hamidah: Faisal-Biem pasangan amanah
Wanda Hamidah: Faisal-Biem pasangan amanah
A A A
Sindonews.com - Anggota Komisi E DPRD Provinsi DKI Jakarta dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah menilai, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari jalur independen Faisal Basri-Biem Benjamin adalah pasangan yang amanah.

Faisal-Biem, kata dia, sangat berbeda dengan para politikus yang selalu mengumbar janji dan tak pernah merealisasikan janji. "Mereka (Faisal-Biem) pasangan yang amanah. Beda dengan para politisi yang berkata apa dan berbuat lain," ujarnya di rumah Independen Faisal-Biem, Jalan Tebet Barat 1, No 23, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2012).

Lebih lanjut, Wanda merasa yakin pasangan Faisal-Biem mampu memimpin DKI Jakarta. "Jadi disini saya percaya bahwa Bang Faisal bisa memegang atau melaksanakan apa yang menjadi programnya. Apa yang sudah mereka janjikan bagi masyarakat DKI Jakarta," tambahnya.

Secara moralitas, kata Wanda, pasangan Faisal-Biem ini sempurna. "Kemudian secara moralitas, saya tidak melihat ada 'cacat' dalam Faisal-Biem ini," imbuhnya.

Ditambahkan dia, pasangan Faisal-Biem sangat paham Jakarta dan memiliki visi misinya sama dengannya saat menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi DKI Jakarta.

"Visi misi pasangan Faisal-Biem adalah visi misi yang tersirat juga dalam saya bergerak. Saya yakin, Bang Faisal memiliki kemampuan dan pemahaman yang luar biasa mengenai DKI Jakarta," tuturnya.

Sekedar diketahui, Wanda Hamidah dengan suaminya yang juga sebagai ketua DPP PAN, Cyril Raoul Hakim mendatangi markas pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Faisal Basri-Biem Benjamin siang ini.

Kedatangan keduanya, bermaksud memberi dukungan kepada pasangan Faisal-Biem ini, dengan menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai bukti dukungannya terhadap balon independen tersebut.

Wanda sebelumnya dikabarkan siap maju di Pilkada DKI Jakarta periode 2012-2017 ini. Namun, partainya tak mendukung dirinya untuk maju di Pilkada ini. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)