Mahasiswa UI bentrok dengan Pamdal di Paripurna

Sabtu, 31 Maret 2012 - 00:25 WIB
Mahasiswa UI bentrok dengan Pamdal di Paripurna
Mahasiswa UI bentrok dengan Pamdal di Paripurna
A A A
Sindonews.com - Mahasiswa dari Universitas Indonesia (UI) yang sejak pagi mengikuti sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terlibat bentrok dengan Pamdal yang bertugas menjaga jalannya sidang.

Insiden ini bermula ketika sejumlah anggota DPR mulai merangsek maju ke dapan mendekati pimpinan sidang. Ketika salah seorang mahasiswa berdiri dan berteriak, dengan spontan Pamdal yang bertugas di balkon tengah langsung menarik mahasiswa tersebut.

"Teman saya pas berdiri ditarik Pamdal sampai celananya sobek," ujar salah seorang mahasiswa UI yang juga ikut menyaksikan jalannya sidang Paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2012) dini hari.

Berdasarkan pantauan Sindonews, beberapa anggota dewan maju ke depan akibat tidak puas terhadap keputusan yang diambil Pimpinan Sidang yang juga Ketua DPR Marzuki Alie.

Tanpa disadari, mahasiswa yang duduk di balkon tengah terlibat bentrok dengan Pamdal. Mahasiswa yang memakai jaket almamater kuning tersebut terlibat saling pukul dengan Pamdal. Suasana tenang kembali setelah mahasiswa dan Pamdal berhasil ditenangkan. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4714 seconds (0.1#10.140)