Marak rampok, Kapolres instruksikan tembak di tempat

Rabu, 21 Maret 2012 - 19:47 WIB
Marak rampok, Kapolres instruksikan tembak di tempat
Marak rampok, Kapolres instruksikan tembak di tempat
A A A
Sindonews.com - Terkait maraknya aksi pencurian dan perampokan dengan menggunakan senjata api (senpi), Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Wahyu Widada mengintruksikan tembak di tempat terhadap pelaku yang bersikap membahayakan petugas atau orang lain.

"Kalau memang para pelakunya bersikap membahayakan petugas atau orang lain, silakan lakukan tindakan tegas. Jika itu memang harus dilakukan, ya itu semua tergantung diskresi dan situasi di lapangan,“ tegas Kapolres di Mapolres Tangerang, Rabu (21/3/2012).

Kapolres juga mengatakan sudah memerintahkan aparatnya untuk melakukan pengetatan penjagaan di tiap titik yang dianggap rawan di wilayah hukumnya.

"Saya sudah instruksikan agar pengamanan ditingkatkan di setiap polsek, koordinasi dan patroli juga sudah ditingkatkan," terangnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Pendi seorang buruh, dirampok dan ditembak oleh empat orang kawanan rampok di kawasan Jatiuwung, Kota Tangerang. Para pelaku berhasil membawa motor korban setelah melumpuhkan korbannya dengan timah panas. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)
pixels