Massa Foke dan Nurwahid ngumpul di KPUD

Senin, 19 Maret 2012 - 21:43 WIB
Massa Foke dan Nurwahid...
Massa Foke dan Nurwahid ngumpul di KPUD
A A A
Sindonews.com - Semakin malam, situasi di lokasi depan kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta makin dipadati para pendukung yang belum mencalonkan diri sebagai kandidat bakal calon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta periode tahun 2012-2017 ini.

Tak hanya itu, ada pandangan yang cukup mendebarkan. Pasalnya, para pendukung Fauzi Bowo-Nachrowi dan para pendukung Hidayat Nurwahid sudah berada di depan kantor KPUD DKI Jakartasuadh saling berhadapan.

Mereka tengah menunggu jagoannya yang hendak datang ke kantor KPUD DKI Jakarta untuk mendaftarkan diri sebagai kandidat bakal calon Pilkada DKI Jakarta 2012-2017. Sementara itu, pihak aparat kepolisian pun nampak terlihat berjaga di sekitar depan kantor KPUD DKI. Aparat mengatur lalu lintas di depan kantor KPUD tersebut.

Alhasil, jalan raya Budi Kemuliaan, Jakarta Pusat makin menyempit. Jalan raya tersebut hanya bisa dilalui satu jalur kendaraan. Sehingga, para pengendara yang biasa melintas jalan tersebut mesti memilih jalan alternatif lain.

Dari pantauan Sindonews di lapangan, walau saling berhadapan, hingga saat ini tak terjadi bentrok. Justru masing-masing pihak menyanyikan yel-yel masing-masing. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9558 seconds (0.1#10.140)