PDS dukung penuh Alex-Nono

Minggu, 18 Maret 2012 - 17:22 WIB
PDS dukung penuh Alex-Nono
PDS dukung penuh Alex-Nono
A A A
Sindonews.com - Partai Damai Sejahtera (PDS) mendukung penuh pencalonan Alex Noerdin-Nono Sampono maju dalam pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Damai Sejahtera (PDS), Gideon Namahit mengklaim bahwa partainya mendukung penuh Alex Noerdin dalam laga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta periode 2012-2017 ini.

"Kita sepakat semua, DPD DKI kita semua sepakat dukung Alex Noerdin, jadi kita DPW DKI siap memenangkan alex ini," ujarnya kepada wartawan di kantor KPUD DKI Jakarta, Gedung Praja, Jalan Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (18/3/2012).

Akan tetapi, Gideon mengakui ada pihak yang tak setuju atas pencalonan Alex Noerdin Sebagai kandidat di Pilkada DKI Jakarta ini.

"Kalau yang bilang tidak sepakat ini ya biasa lah, ada juga kan setiap partai, tidak semua namanya partai kan suara-suara seperti itu, tapi kita bisa satukan," tuturnya.

Gideon menjelaskan, pihak yang menolak pengusungan pasangan Alex-Nono bukan dari internal partainya. Dari internal partai diakuinya sudah setuju.

"Itu yang mengaku sebagai PDS, tapi kita yang ada ketuanya, ada sekretarisnya. PDS mana itu, bingung saya. Saya yakin DPC-DPC juga mendukung kita kok. DPC mana yang berani tidak mendukung kita," imbuhnya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4779 seconds (0.1#10.140)