Penembak produser TVRI berjumlah dua orang

Sabtu, 17 Maret 2012 - 17:40 WIB
Penembak produser TVRI berjumlah dua orang
Penembak produser TVRI berjumlah dua orang
A A A
Sindonews.com - Pelaku percobaan perampokan motor di sebuah rumah di Jalan Kalimantan, Villa Bintaro Indah Blok B4/2A RT 07/011, Ciputat, Tangerang Selatan sekaligus penembakan terhadap Djuli Elfano diduga dilakukan oleh dua orang.

Keterangan tersebut didapatkan dari Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Ciputat, AKP Syamsudin saat mengantarkan jenazah korban untuk dilakukan otopsi ke kamar jenazah RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Dari keterangan yang telah kami minta dari para saksi, pelaku diduga dua orang dengan menggunakan dua motor," jelas AKP Syamsudin kepada wartawan, Sabtu 16/3/2012.

Menurut Syamsudin, senjata diduga hanya dimiliki oleh salah seorang pelaku yang berusaha melakukan aksi perampokan tersebut. Namun, hingga saat ini petugas belum menemukan selongsong peluru yang berasal dari senjata milik pelaku.

"Sampai saat ini tim buser kami belum menemukan selongsong peluru dan masih melakukan penelusuran lebih lanjut dan terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku," jelas Syamsudin. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6399 seconds (0.1#10.140)