Pong: Abraham Samad untuk Presiden 2014

Jum'at, 16 Maret 2012 - 16:40 WIB
Pong: Abraham Samad untuk Presiden 2014
Pong: Abraham Samad untuk Presiden 2014
A A A
Sindonews.com - Aktor Pong Harjatmo kembali melakukan aksi nyentrik dalam mendukung tindakan pemberantasan korupsi. Setelah dua kali berusaha memanjat Gedung Kura-kura MPR RI, kali ini Pong melakukan aksi orasi seorang diri di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dalam aksinya, pria berumur 69 tahun tersebut membentangkan spanduk yang berisi "Dukung Abraham Samad menjadi presiden RI bila dia berhasil menuntaskan kasus korupsi".

"Buat apa saya mendukung calon calon lain yang cuma bisa memasang spanduk besar-besar. Mendingan saya mendukung Pak Abraham sebagai Presiden 2014 jika dia bisa memberantas korupsi," ujar Pong Harjatmo dalam orasinya di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat (16/3/2012).

Pong juga mendukung agar ketua KPK Abraham Samad tidak dilemahkan dalam melakukan tindakan pemberantasan Korupsi. Pria kelahiran Surakarta, Jawa Tengah itupun menyarankan agar gaji para pejabat negara tersebut dikurangi demi menambah kinerja KPK.

"Lebih baik gaji para asisten menteri itu dikurangi untuk menambah penyidik agar kinerja KPK dalam memberantas korupsi semakin sukses," tambahnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9002 seconds (0.1#10.140)