Alex Noerdin-Nono Sampono ambil formulir

Selasa, 13 Maret 2012 - 15:15 WIB
Alex Noerdin-Nono Sampono ambil formulir
Alex Noerdin-Nono Sampono ambil formulir
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari jalur partai politik (Parpol) yang pertama mengambil formulir Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta 2012 adalah Alex Noerdin-Nono Sampurno.

"Kemarin pasangan Alex Noerdin-Nono Sampurno datang ke kantor mengambil formulir," ujarnya anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta yang membidangi pencalonan, Jamaluddin F Hasyim kepada wartawan di kantor KPUD DKI Jakarta, Jalan Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (13/3/2012).

Sebelumnya, anggota KPUD Provinsi DKI Jakarta Divisi Hukum, Dahliah Umar mengatakan, cagub dari jalur parpol harus menyantumkan surat dukungan dari partai politik yang sudah ditandatangani pimpinan partai.

"Calon dari partai politik, harus menyerahkan surat dukungan yang ditandatangani pimpinan partai tingkat Provinsi DKI Jakarta. Ketua dan sekretaris bahwa misalnya partai ini mendukung si 'A'. Itu juga harus dilampirkan," ungkapnya.

Ditambahkan dia, semua persyaratan itu harus dipersiapkan tiga rangkap untuk disampaikan kepada KPUD. Kalau memenuhi syarat, pihaknya akan langsung meneliti kebenaran dukungan tersebut.

"Pokoknya nanti kita teliti, betulkah surat pernyataan dukungan itu, atau tidak ada partai yang dukungannya dobel," pungkasnya. (san)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4848 seconds (0.1#10.140)